Kamis, 07 Oktober 2010

Out bound Training

PROGRAM OUTBOUND
Program Pelatihan
Prinsip dari program pelatihan outbound adalah pelatihan berbasis manajemen atau disebut Outdoor Based Management Training Programme. Program pelatihan  tersebut meliputi:
1. Personal Development Training Programme
Adalah program pelatihan pengokohan dan pengembangan karakter individu dengan menggunakan media alam bebas (outdoor) antara lain: Mental  Toughness, haracter Building dan Achivement Motivation Training.

2. Team Development Training Programme
Program pelatihan pengembangan kerjasama kelompok dengan menggunakan Media alam bebas (outdoor) antara lain: Team Work Skill dan Team Building.

3. Company Outing Programme
Merupakan sebuah acara liburan perusahaan untuk staf/karyawan. Program ini  bermanfaat untuk mempererat hubungan sesama staf/karyawan tanpa melihat jenjang  dan kepangkatan. Program ini bertujuan sebagai sarana refreshing setelah bekerja di  kantor. Setelah melaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat tercipta suasana kerja  yang lebih baik, dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakkan antara karyawan.

4.Family Gathering Programme Adalah sebuah acara liburan yang diikuti oleh suami/istri, anak, atau kerabat dari keluarga besar perusahaan atau instansi. Program ini sangat bermanfaat untuk mempererat hubungan  kekeluargaan antar peserta dan keluarga besar  perusahaan/instansi. Sehingga diharapkan mampu menciptakan lingkungan kerja yang lebih kondusif dalam nuansa kekeluargaan yang lebih baik dan  mantap.

5 komentar:

  1. ok Gan, Thanks kunjungan nya, sekarang ganti ane :D

    BalasHapus
  2. makasih untuk kunjungan ke blog saya
    sekarang saya berkunjung,outbound nya keren,seru sepertinya

    BalasHapus
  3. outboundnya kayaknya seru..cuman sayangnya jauuuh -___-"

    BalasHapus
  4. saya dimalang tp blom tau...dimana lokasinya?

    BalasHapus
  5. kunjungi aja sih,, bales kunjunganmu d blog ku gan

    BalasHapus